Nasib Zahrul Ditentukan Usai Melawan Martapura FC

By Aning Jati - Sabtu, 28 Maret 2015 | 15:00 WIB
Nasib Ahmad Zahrul Huda belum ditentukan PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nasib Ahmad Zahrul Huda belum ditentukan PSM.

Meski sudah tiga hari menjalani seleksi di PSM Makassar, eks bek kiri Persik Kediri Ahmad Zahrul Huda belum mampu memikat Hans Peter Schaller, pelatih Juku Eja untuk merekrutnya.

"Sejauh ini, penampilan Zahrul belum sesuai dengan kriteria saya. Tapi, saya masih memberinya kesempatan paling lambat usai ujicoba dengan Martapura (30/3)," ujar Schaller, Sabtu (28/3).

Menurut Schaller, aksi Zahrul dalam latihan dan gim internal tidak sebaik April Hadi yang hengkang karena tidak mendapat kejelasan kontrak. "Kalau Zahrul tampil baik melawan Martapura nanti, saya akan meminta manajemen merekrutnya," jelas Schaller.

Andai Zahrul gagal memenuhi ekspektasi, Schaller terpaksa mengoptimalkan materi yang ada. "Apalagi jadwal kick off LSI 2015 sudah dekat," papar eks pelatih timnas Laos ini.

Sejauh ini, Juku Eja hanya memiliki satu pemain di posisi bek kiri yakni Rasul Zainuddin.  Ironisnya, Rasul yang baru pulih dari cedera lutut belum tampil optimal pada laga ujicoba PSM. Schaller sudah mengantisipasinya dengan mencoba dua pemain dari posisi berbeda untuk melapis Rasul yakni Irfan Raditya (stopper) dan Aditya Putra Dewa (sayap kiri).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X