Lemparan Flare Hentikan Laga Montenegro vs Rusia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Maret 2015 | 04:50 WIB
Aksi pendukung Montenegro mengganggu laga kontra Rusia.
SAVO PRELEVIC/AFP
Aksi pendukung Montenegro mengganggu laga kontra Rusia.

0 setelah pertandingan diwarnai sejumlah lemparan flare dari tribun penonton di Podgorica , Sabtu (28/3) dini hari WIB.

Laga sempat dihentikan karena kiper Rusia, Igor Akinfeev terkena lemparan flare dari tribun belakang gawang pada babak pertama. Akibat insiden ini, kiper CSKA Moskow itu ditandu ke luar lapangan karena bahunya terkena lemapran flare.

Pertandingan dilanjutkan lagi setelah Afinfeev digantikan oleh Yuri Lodygin. Namun, wasit Deniz Aytekin kembali menghaantikan pertandingan pada menit 66 karena masalah yang sama.

Kali ini, lemparan flare terjadi karena para penonton tak puas dengan penalti yang diberikan wasit untuk Rusia. Namun, eksekusi kapten Roman Shirokov mampu dihalau kiper Vaksin Poleksic.

UEFA belum mengambil tindakan resmi soal insiden ini. Ada dua kemungkinan yang mungkin terjadi. Pertama, pertandingan dilanjutkan dalam waktu yang tersisa, atau Rusia dianggap menang 3-0 karena kerusuhan dipicu fan Montenegro.

Hasil laga lain di grup G:
Liechtenstein 0 - 5 Austria
Moldova 0 - 2 Swedia

Klasemen grup G:
Pos Tim/Poin
1.  Austria (13)
2.  Swedia (9)
3.  Rusia (5)
4.  Montenegro (5)
5.  Liechtenstein (4)
6.  Moldova (1)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.