Pulih, Van Persie Harus Bermain atau Dicadangkan?

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 26 Maret 2015 | 22:28 WIB
Robin van Persie
Matthew Peters/Manchester United
Robin van Persie

Setelah absen lebih dari sebulan, striker Manchester United, Robin van Persie, kabarnya akan pulih total pada pertengahan April, tepatnya pada laga derbi kontra Manchester City.

Berita pulihnya Van Persie disambut fan United dengan komentar beragam. Kendati senang karena berkurangnya pemain cedera, para suporter cemas manajer Louis van Gaal akan mengubah taktik demi mengakomodasi RvP.

Dalam empat laga EPL terkini, United menggunakan strategi satu striker dengan menempatkan Wayne Rooney sendirian di depan. Hasilnya, Manchester Merah menyapu bersih laga-laga tersebut dengan kemenangan.

Jika RvP kembali, menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Van Gaal: kembali bertaktik dua striker, menempatkan Rooney sebagai gelandang lagi, atau mencadangkan Van Persie demi mempertahankan taktik saat ini.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.