Eks Pemain Persik Ini Siap Bersaing di Seleksi PSM

By Aning Jati - Kamis, 26 Maret 2015 | 21:50 WIB
Ahmad Zahrul Huda antusias mengikuti seleksi di PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Ahmad Zahrul Huda antusias mengikuti seleksi di PSM.

Persik dikabarkan mengibarkan bendera putih sebagai tanda menyerah dari keikutsertaan di Divisi Utama 2015.

Para pemain tim berjulukan Macan Putih itu lantas mencari peruntungan di klub lain. Salah satunya, Ahmad Zahrul Huda, yang kini mengikuti seleksi di PSM. Bek kiri itu sangat antusias mendapat kesempatan ikut seleksi di tim Juku Eja.

"Saya akan menunjukkan kemampuan terbaik selama seleksi. Semoga saya bisa masuk skuat PSM di LSI 2015," ujar Zahrul yang ditemui BOLANEWS di mes PSM.

Zahrul mengungkapkan sebelum ke Makassar, ia diberitahu oleh pelatih Persik, Agus Yuwono, bahwa Pusamania Borneo FC berminat merekrutnya. "Tapi, saya memilih PSM karena manajemennya lebih serius dan intens menghubungi saya," ujar eks bek Persela dan Barito Putera itu.

Zahrul mengaku berat meninggalkan Persik. "Namun, manajemen Persik sudah mengumpulkan pemain dan mempersilakan kami mencari klub baru," katanya.

Zahrul yang tiba di Makassar, Kamis (26/3) pagi, langsung mengikuti gim internal Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin sore harinya. Ditemui terpisah, pelatih sementara PSM, Hans Peter Schaller, enggan berkomentar banyak soal peluang Zahrul.

"Dia baru datang. Saya akan beri kesempatan dua sampai tiga hari buat Zahrul untuk menunjukkan kemampuannya," ujar eks pelatih timnas Laos itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X