Waduh, Serge Ibaka Segera Naik Meja Operasi?

By Eko Widodo - Selasa, 17 Maret 2015 | 14:39 WIB
Serge Ibaka (kanan) memiliki keluhan pada lututnya.
Getty Images
Serge Ibaka (kanan) memiliki keluhan pada lututnya.

Cobaan pemain cedera datang lagi ke OKC Thunder. Setelah Kevin Durant dan Russell Westbrook terkena cedera dan sudah mulai bisa bermain, sekarang giliran defender mereka Serge Ibaka. Ibaka, seperti rumor yang dilansir ESPN, harus naik meja bedah untuk cedera lutut yang diderita.

"Ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki rasa sakit yang selama ini dirasakan," ucap sebuah sumber seperti dikutip ESPN. Belum clear, berapa lama Ibaka harus beristirahat untuk rehabilitasi pasca operasi.

Ibaka sudah absen dua kali karena keluhan sakit di lutut. OKC Thunder menunggu observasi ahli lutut sebelum memutuskan melakukan prosedur operasi atau tidak.

"Kami terus memantau perkembangan rasa sakit di lutut Serge. Kami juga sudah melakukan konsultasi dengan pakar lutut. Ia kami bawa ke New York untuk berkonsultasi dengan spesialis di sana," kata jurubicara Thunder.

Sebelumnya, Durant absen 39 gim karena cedera di telapak kaki. Russell Westbrook pun absen 15 kali. Saat ini Thunder tengah berjuang merebut satu tempat di zona play-off wilayah Barat.

Thunder mengantisipasi absen Serge dengan merotasi big man seperti rookie Mitch McGary, Steven Adam, dan Enes Kanter.

Ibaka (25 tahun) memiliki rataan 14,3 angka 7,8 angka dan 2,4 blok di 64 gim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.