Victor Igbonefo Penuhi Janji Usai Tahun Baru

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 11:39 WIB
Victor Igbonefo penuhi janji bergabung latihan Jumat (2/1) sore.
Iwan Setiawan
Victor Igbonefo penuhi janji bergabung latihan Jumat (2/1) sore.

Bek Arema Cronus, Victor Igbonefo, yang semula sempat dikabarkan akan merapat ke Persija, menepati janji untuk bergabung latihan di Malang usai tahun baru.

Jumat sore (2/1) Victor bakal ikut latihan di Lapangan Lanud Abdulrachman Saleh.

"Sekarang saya sudah di Malang. Sore nanti ikut latihan dengan teman-teman," kata Victor.

Dengan bergabungnya bek 28 tahun itu, lengkap sudah pemain Arema lantaran selama ini hanya Victor yang belum merapat ke Malang.

"Kemarin saya istirahat dulu karena sepanjang 2014 saya banyak pertandingan. LSI, Piala Asia, Asian Games, dan Piala AFF," imbuhnya.

Dengan alasan itu, tim pelatih Arema memberikan izin kepada bek naturalisasi Nigeria itu untuk terlambat bergabung.

"Tentu kabar bagus dengan bergabungnya Victor. Kami akan tancap gas dalam sisa satu bulan persiapan," kata Suharno, Pelatih Arema.

Sebagai konsekuensi terlambat bergabung, Victor bakal dapat program latihan yang berbeda. Tim pelatih sudah menyiapkan program yang lebih berat kepada mantan pemain Persipura itu.

"Kami ingin menyamakan level fisik antara pemain yang baru bergabung dengan yang sudah lama. Jadi, Victor harus latihan lebih berat untuk mengembalikan fisiknya," tegas Suharno.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.