Waduh, Raymond Felton Boring di Dallas Mavericks

By Eko Widodo - Kamis, 1 Januari 2015 | 10:29 WIB
Raymond Felton (kiri), masih diperlukan Dallas Mavericks.
Getty Images/NBA
Raymond Felton (kiri), masih diperlukan Dallas Mavericks.

Raymond Felton, point guard, adalah pilihan keempat di Dallas Mavericks di posisi pengatur permainan. Ia baru dimainkan jika Rajon Rondo, Devin Harris, dan J.J. Barea cedera.

"Hal seperti ini membuat frustrasi. Saya berharap bisa bermain dan memberikan sesuatu untuk Dallas. Memang saya masih belum 100%. Ketika sudah pulih 100%, saya ingin berkontribusi penuh," ucap Felton kepada Dallas Morning News.

Pelatih Mavericks, Rick Carlisle, mengaku tetap memerlukan tenaga Felton.

"Ia adalah pekerja keras. Ia akan tinggal di sini dan pemulihan. Saya memerlukan tenaganya suatu saat," ucap Carlisle.

Felton masuk daftar jual Dallas. Namun, sampai saat ini belum ada yang mau. Ia under contract sampai musim 2015-16 dengan kontrak US$ 3,95 juta (Rp 49,1 miliar). Felton bisa juga di buy-out oleh Dallas.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.