Singkirkan Tommy, Hayom Akan Bertemu Sho Sasaki

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 06:00 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka, maju ke babak kedua.
PBSI
Dionysius Hayom Rumbaka, maju ke babak kedua.

satunya wakil Indonesia di babak kedua All England Super Series Premier 2015. Hayom berhak melaju ke babak kedua usai menundukkan rekan sesama Indonesia, Tommy Sugiarto, di babak pertama.

Pada laga ini, Hayom sukses menghentikan laju Tommy dengan skor 21-12, 21-12. Sebelumnya, Hayom juga berhasil menekuk pemain Indonesia lainnya, Simon Santoso, di babak kualifikasi.

"Secara permainan kita sama-sama tahu, mungkin tadi tinggal siapa yang lebih siap di lapangan. Saya fokus dengan permainan saya sendiri, harus mengurangi kesalahan sendiri,” kata Hayom.

Pada babak kedua, Hayom akan bertemu wakil Jepang, Sho Sasaki. Mantan jagoan Jepang itu lolos usai menundukkan Hans-Kristian Vittinghus dari Denmark dengan skor 13-21, 21-15, 21-16.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X