Djarum Foundation Masalkan Bulu Tangkis di Cilegon

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 17:22 WIB
Kegiatan Djarum Badminton All Stars 2015 sambangi Cilegon.
Erly Bahtiar/Bolanews
Kegiatan Djarum Badminton All Stars 2015 sambangi Cilegon.

Komitmen Bakti Olahraga Djarum Foundation untuk meningkatkan popularitas dan menyukseskan program pemasalan bulu tangkis di Tanah Air terus digalakkan. Setelah sukses menyambangi sejumlah kota besar, sekarang gantian Kota Cilegon, Banten, menjadi tuan rumah gelaran Djarum Badminton All Stars 2015.

Djarum Badminton All Stars 2015 berlangsung di GOR ASA, Cilegon, 13-14 Maret 2015. Selama dua hari, para pecinta dan komunitas bulu tangkis di Cilegon bakal mendapat pengalaman berharga berupa acara coaching clinic bulu tangkis yang ditujukan kepada para pelatih bulu tangkis di Provinsi Banten, serta bagi para pebulu tangkis muda yang terbagi dalam dua kategori, yaitu kelompok umur U-13 dan U-15.

Menurut Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, kegiatan ini merupakan program pemasalan bulu tangkis ke seluruh pelosok kota di Tanah Air. Sebelumnya, Djarum Badminton All Stars sudah bergulir di kota-kota besar di Tanah Air, seperti di Purwokerto (Jateng), Malang (Jawa Timur), Palembang (Sumatra Selatan), Makassar (Sulawesi Selatan), dan Manado (Sulawesi Utara).

“Acara Djarum Badminton All Stars 2015 di Cilegon  ini merupakan bentuk nyata dan kelanjutan dari Program Bakti Olahraga Djarum Foundation yang sudah bergulir dari tahun ke tahun sebelumnya. Secara kontinyu dan terus menerus, kami berupaya memasalkan dan memopulerkan cabang bulu tangkis ke berbagai kota besar di Tanah Air, termasuk ke Cilegon sekarang ini,” kata Yoppy.

Ditambahkan oleh Budi Darmawan,  Corporate Communication Bakti Olahraga Djarum Foundation, dengan hadirnya para juara dan legenda bulu tangkis Indonesia yang bersentuhan langsung dengan para atlet muda, diharapkan akan membantu memotivasi atlet-atlet muda di Cilegon untuk makin semangat dan menggilai bulu tangkis.

"Dengan adanya Djarum Badminton All Stars di Cilegon ini akan membantu dan membuat semangat bulu tangkis itu menyala terus dan harus kita jaga agar jangan sampai padam. Lewat kegiatan ini kita ingin membuat nyala api semangat itu menyala makin besar. Semangat itulah yg saya bawa ke Cilegon saat ini," tegas Budi, dalam jumpa pers di Hotel Sari Kuring Indah, Cilegon, Sabtu (14/3) siang.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X