Matthews Cedera Achilles, Portland Kurang Senjata

By Eko Widodo - Sabtu, 7 Maret 2015 | 18:32 WIB
Wesley Matthews (kanan) absen hingga akhir musim.
Getty Images
Wesley Matthews (kanan) absen hingga akhir musim.

Satu lagi andalan tim kuat di play-off, Wesley Matthews (Portland) tumbang akibat cedera. Ia mengalami cedera robek Achilles tendon kiri, Jumat (6/3) saat menang 94-75 atas Dallas Mavericks.

Usai pertandingan, ia langsung dipindai dan hasilnya positif. Artinya, Matthews harus naik meja operasi untuk menyambung Achilles yang robek dan absen setidaknya 5-6 bulan.

"Saya benar-benar tidak percaya. Saya duduk di lorong sambil menonton pertandingan. Saya tak merasakan sakit di Achilles saya," ucap Matthews kepada ESPN.

"Saya harus menjalani operasi. Namun, belum tahu kapan dilakukan," ungkap starter shooting guard ini.

Matthews cedera karena gerakan sendiri di kuarter ketiga. Ia berusaha melakukan drive dan tiba-tiba terjatuh. "Saya melakukan gerakan drive ribuan kali. Kali ini, saya merasa ada sentakan di Achilles kiri saya," ungkap Matthews.

Doa dipanjatkan rekan setim. "Wes bekerja sangat keras untuk Trail Blazers," ucap Damian Lillard. "Saya berdoa untuk bro Wesley," ucap Nicolas Batum. "Ia seorang pebasket hebat," ucap LaMarcus Aldridge.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X