Victor Igbonefo Absen Sampai BIC Berakhir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 13:45 WIB
Victor Igbonefo, jalani pemulihan cedera di Bali.
Iwan Setiawan/Bolanews
Victor Igbonefo, jalani pemulihan cedera di Bali.

Kabar buruk diterima Arema Cronus jekang laga kedua Bali Island Cup 2015 melawan tuan rumah Bali United Pusam (BUP). Kapten tim Victor Igbonefo besar kemungkinan tidak bisa main hingga turnamen ini berakhir Senin depan (16/3).

Itu karena Victor mengalami cedera yang cukup serius di bagian pinggang. Dokter tim Arema Indrawan Dwantoro sementara memberikan analisa kalau salah satu saraf bek naturalisasi Nigeria itu terjepit.

"Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tapi sementara waktu, dia harus istirahat di dua pertandingan terakhir," katanya.

Victor mengaku cederanya itu bermuka dari benturan keras dengan pemain Pelita Bandung Raya pada pertandingan pembuka Bali Island Cup. Saat hendak memberikan passing dia ditabrak dari samping dan posisi jatuhnya tidak tepat. Tapi rasa sakit di pinggangnya baru terasa saat 10 menit terakhir pertandingan.

"Sampai sekarang masih sakit sekali kalau buat gerak. Karena itu saya hanya latihan ringan dengan tim medis," tegasnya.

Sebenarnya keberadaan mantan pemain Persipura Jayapura ini sangat dibutuhkan Arema. Namun mau atau tidak pelatih Singo Edan harus menyiapkan penggantinya. Untung masih ada dua nama berpengalaman yang bisa mengisi posisi Victor. Seperti Suroso dan Purwaka Yudi.

Sedangkan untuk jabatan kapten, Ahmad Bustomi dan Kurnia Meiga bisa menggantikannya. Sebab, dua pemain itu merupakan wakil kapten.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X