Liverpool Sukses Bekuk Man City di Anfield

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Maret 2015 | 20:50 WIB
Phillipe Coutinho, jadi penentu kemenangan Liverpool.
Oli Scarff/Getty Images
Phillipe Coutinho, jadi penentu kemenangan Liverpool.

Liverpool sukses memenuhi ambisi mengalahkan Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (1/3). Kemenangan atas The Citizen sekaligus menjadi pelipur lara atas kegagalan di Liga Europa.

Gol pembuka kemenangan The Reds dicetak oleh Jordan Henderson pada menit ke-11. Gol tendangan jarak jauh dari Henderson lahir lewat kerja sama apik dengan penyerang muda, Raheem Sterling.

Tertinggal 0-1, The Citizen bereaksi. Hasilnya, tim Manchester Biru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-25. Dzeko sukses menuntaskan umpan terobosan yang dikirim Sergio Aguero.

Intensitas serangan kedua tim meningkat di babak kedua. Namun, penguasaan bola masih didominasi oleh Liverpool. Usaha The Reds berbuah hasil pada menit 75 lewat sepakan keras Philippe Coutinho dari luar kotak penalti.

Skor 2-1 menutup laga di Anfield. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga yang diraih Liverpool dalam tiga laga terakhir di Premier League. Sebelumnya, The Reds sukses membekuk Southampton (2-0) dan Tottenham Hotspur (3-2).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X