Persib Tak Ingin Kehilangan Bek Montenegro

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 08:00 WIB
Vladimir Vujovic, bek andalan Persib.
Fernando Randy/Bolanews
Vladimir Vujovic, bek andalan Persib.

Masa depan Vladimir Vujovic dengan Persib masih belum jelas karena belum menemukan kata sepakat terkait nilai kontrak. Situasi ini membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kelimpungan. Pasalnya bek tengah asal Montenegro ini menjadi andalannya di lini belakang.

Djanur mengatakan Vujovic hingga saat ini masih melakukan negosiasi dengan manajemen Persib. Namun prosesnya agak alot karena terganjal nilai kontrak.

"Persib masih membutuhkan Vujovic untuk musim depan. Saya berharap manajemen Persib bisa menjalin kesepakatan kontrak dengan Vujovic," ujar Djanur.

Ia mengaku sudah merasa cocok dengan karakter bermain pemain jangkung ini. Karena itu Djanur akan berusaha membujuk ayah satu anak ini agar tetap berada di kota kembang.

"Dia masih menjadi bagian dari skema Persib musim depan. Sampai saat ini belum terpikir mencari pemain lain," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X