Cedera Otot, Gabriel Paulista Menepi Tiga Pekan?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Maret 2015 | 13:37 WIB
Gabriel Paulista
Julian Finney/Getty Images
Gabriel Paulista

Nasib sial menghampiri Gabriel Paulista. Pemain yang baru diboyong pada Januari lalu itu terancam menepi hingga tiga pekan karena mengalami cedera otot.

Cedera itu didapat Gabriel Paulista saat membela timnya dalam laga kontra Queens Park Rangers, Kamis (5/3) dini hari WIB. Pemain asal Brasil itu harus lebih dahulu mengakhir laga dan terpaksa ditarik keluar pada akhir babak pertama.

Manajer Arsene Wenger usai laga mengkonfirmasi cedera Gabriel. Menurut Wenger, Gabriel mengalami masalah hamstring dan kemungkinan butuh waktu pemulihan selama tiga pekan.

"Gabriel mengalami masalah pada hamstring. Saya tak tahu pasti seberapa parah cederanya. Namun, cukup buruk untuk membuatnya ditarik keluar," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Biasanya, cedera seperti itu membutuhkan waktu hingga 21 hari untuk pulih. Tidak terlalu lama," tegas pria Prancis tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X