Liverpool Belum Kalah Sejak Dikunjungi Yesus

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Februari 2015 | 20:00 WIB
Fan Liverpool yang mengenakan kostum Yesus
Dailymail
Fan Liverpool yang mengenakan kostum Yesus

Liverpool sedang berada dalam tren positif. Meski baru saja tersingkir dari Liga Europa, skuat asuhan Brendan Rodgers belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir Premier League 2014/15.

Penampilan apik Raheem Sterling dan Philipe Coutinho, serta ditambah kembalinya Daniel Sturridge, menjadi salah satu faktor yang membuat performa The Reds menanjak di EPL. Ada satu lagi faktornya, yaitu kehadiran Yesus.

Seorang fan berkostum Yesus muncul ketika Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Anfield, 21 Desember lalu. Suporter tersebut memiliki rambut keriting panjang, berjanggut, mengenakan baju panjang berwarna putih, dan memegang papan bertuliskan 'Brendan, saya membantu Anda'.

Sejak saat itu, Merseyside Merah belum menelan satu kekalahan pun di liga. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan dan dua imbang dalam sembilan laga terakhir.

Kini Liverpool bertengger di posisi keenam papan klasemen Premier League dengan perolehan 45 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Manchester United yang berada di peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.