Marchisio: Juventus Kecewa Hanya Tahan Imbang Roma

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 Maret 2015 | 16:17 WIB
Claudio Marchisio
Luciano Rossi/Getty Images
Claudio Marchisio

Juventus gagal meraih kemenangan atas AS Roma untuk membuat mereka bisa seakin jauh memimpin perolehan poin di klasemen Serie A. Hal ini dipercaya oleh gelandang Claudio Marchisio akan membuat Bianconeri sangat kecewa.

Juventus akan kecewa karena mereka telah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Carlos Tevez pada menit ke-64 disaat Roma telah kehilangan Vasilis Torosidis yang menapatkan kartu kuning kedua di menit ke-62. Namun, keunggulan jumlah pemain itu gagal dimanfaatkan oleh Bianconeri hingga membuat Giallorossi berhasil membalas pada menit ke-78 melalui Seydou Keita.

"Jika kita melihat hasilnya, maka ini adalah salah satu kinerja penting dari Juve untuk mendapatkan poin demi menjauhi tim di urutan kedua," kata Marchisio kepada Sky Sport Italia.

"Mengingat bagaimana pertandingan berjalan, terutama di babak kedua, pasti akan ada rasa menyesal. Kami telah memimpin dan memiliki kesempatan lain untuk menyelesaikannya pertandingan dengan jumlah pemain lebih banyak. Namun, kami tidak mampu memanfaatkannya."

"Dalam pertandingan seperti ini, kami benar-benar tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan ini."

Hasil imbang 1-1 ini membuat Juventus tetap unggul sembilan poin dari Roma. Peluang Bianconeri untuk meraih gelar Scudetto pun semakin besar, meskipun Serie A masih menyisakan 13 pertandingan lagi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X