Mika Lonnstrom: Tiga Gol Persib Terlalu Mudah

By Suryo Wahono - Rabu, 25 Februari 2015 | 20:55 WIB
Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, kecewa dengan timnya yang mudah kebobolan.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, kecewa dengan timnya yang mudah kebobolan.

4 pada laga perdana Grup H Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

"Kami kecewa karena gagal meraih poin di Bandung. Tiga gol yang terjadi di babak pertama ke gawang kami tercipta dengan sangat mudah," ujar Mika.

Menurut Mika di awal pertandingan tim asuhannya memang bermain terbuka, namun setelah kebobolan ia mengubah taktik dan lebih memperhatikan pertahanan.

Seiring perubahan taktik, arsitek tim asal Finlandia itu mengaku memasuki babak kedua, penampilan New Radiant membaik. Bahkan sempat melakukan tekanan ke daerah pertahanan dan gawang Maung Bandung.

"Pada babak kedua kami bahkan mendapat beberapa peluang dan behasil mencetak satu gol. Sayang kami tak mampu menyamakan kedudukan karena sudah ketinggalan jauh di babak pertama," tutur Mika.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.