Ditanya Soal Gaya Pakaian, Lonnstrom Tersenyum

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 19:27 WIB
Gaya pakaian Mika Lonnstrom yang menarik perhatian.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Gaya pakaian Mika Lonnstrom yang menarik perhatian.

4 dari Persib di laga perdana Grup H Piala AFC 2015. Namun, ada yang jadi perhatian dari kubu klub asal Maladewa itu.

Adalah Mika Lonnstrom yang menarik perhatian ribuan bobotoh serta pencinta sepak bola di Tanah Air yang menyaksikan jalannya pertandingan yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (25/2) itu.

Pelatih New Radiant asal Finlandia itu terlihat mengenakan pakaian yang terkesan tak biasa bagi pelaku sepak bola di Indonesia.

Lonnstrom mengenakan setelah jas berwarna merah menyala dipadupadankan dengan kemeja berwarna putih. Alih-alih bercelana panjang, Lonnstrom mengenakan celana pendek selutut dengan warna senada dengan jas yang dikenakannya.

Penampilan unik itu masih ditambah rambutnya yang dikucir rapi dengan mengenakan sepatu keds berwarna hitam-putih.

Alhasil, Lonnstrom terlihat bak bangsawan Eropa. Namun, saat BOLANEWS berusaha mencari tahu lebih lanjut mengenai gaya busana yang nyentrik pada sore tadi, sang pelatih hanya tersenyum tanpa memberikan komentar.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.