Rudy Hartono: Bulu Tangkis Butuh Pemerintah

By Aning Jati - Selasa, 3 Maret 2015 | 14:30 WIB
Diskusi Bulu Tangkis BOLA.
Tulus Muliawan/Bolanews
Diskusi Bulu Tangkis BOLA.

31, BOLA menggelar serangkaian acara di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat, pada 3-6 Maret 2015. Salah satu acara besar yang digelar adalah diskusi bulu tangkis.

Acara ini turut dihadiri oleh pebulu tangkis legendaris Indonesia, Rudy Hartono. Salah satu pesan penting yang dinyatakan Rudy adalah pentingnya dukungan pemerintah untuk kemajuan bulu tangkis.

"Penurunan prestasi ini bukan hanya tanggung jawab PBSI, tapi juga pemerintah. Pemerintah harus berjuang mengupayakan agar bulu tangkis bisa terus berjaya," tutur Rudy.

"Banyak cara yang bisa dilakukan. Coba membuat program memasalkan bulu tangkis di sekolah-sekolah. Di luar negeri, olah raga bisa popular karena sekolah-sekolah," ucap Rudy.

"Bulu tangkis menjadi penyumbang medali terbanyak, jadi harusnya ditopang dan dilestarikan. Untuk itu, kami butuh dukungan nyata dari pemerintah melalui program-progamnya."

Diskusi bulu tangkis ini merupakan bagian dari bentuk nyata kontribusi BOLA untuk kemajuan olah raga nasional, khususnya bulu tangkis. Selain Rudy, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh bulu tangkis seperti Justian Suhandinata dan Imelda Wigoena.

Dengan tema besar "Kebangkitan Klub Bulu Tangkis di Indonesia: Jalan Strategis Menuju Olimpiade Rio 2016" BOLA berharap diskusi ini bisa memberikan manfaat untuk pengembangan prestasi dunia bulu tangkis nasional.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.