10 Pemain Roma Pantas Menang Atas Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Maret 2015 | 06:49 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

1 di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Akan tetapi, Rudi Garcia menilai 10 pemain timnya layak memetik kemenangan di partai tersebut.

Di pertandingan tersebut AS Roma lebih dulu tertinggal 0-1 lewat gol Carlos Tevez. Namun, Seydou Keita mampu mencetak gol balasan. Bahkan dalam 30 menit terakhir laga itu Roma yang sudah bermain dengan 10 pemain tampil lebih agresif dan terus menekan pertahanan Juventus.

"Kami tidak pernah bermain hanya untuk mengharapkan hasil imbang di kandang sendiri sekalipun melawan tim besar. Saat tertinggal 0-1 kami harus mengambil risiko bahkan dengan 10 pemain dan kami menekan Juventus penuh keyakinan hingga akhir," ujar Garcia.

"Sayangnya kami tidak berhasil mendapatkan gol kedua. Padahal kami pantas mendapat itu karena performa yang kami perlihatkan dalam setengah jam terakhir," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X