Pogba Membaik, Namun Vidal Memburuk

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 23:48 WIB
Paul Pogba (kanan), kondisi membaik, namun tidak dengan Arturo Vidal.
Maurizio Lagana/Getty Images
Paul Pogba (kanan), kondisi membaik, namun tidak dengan Arturo Vidal.

Jelang pertandingan menghadapi AS Roma di Serie A, kondisi gelandang Paul Pogba dikabarkan terus membaik. Namun, hal sebaliknya justru terjadi kepada Arturo Vidal yang baru pulih dari cedera.

Setelah Andrea Pirlo mengalami cedera di pertandingan menghadapi Borussia Dortmund, Juventus sempat diterpa kabar bahwa Pogba juga mengalami cedera paha ringan. Hal tersebut membuat pemain asal Prancis itu diragukan tampil di pertandingan menghadapi Roma.

Namun seperti yang dikabarkan oleh Football Italia, kini kondisi Pogba dikabarkan telah semkin membaik dan kemungkinan besar bisa tampil di pertandingan menghadapi Roma. Hal ini bisa membuat pelatih Massimiliano Allegri sedikit bernapas lega.

Namun dalam pelatihan terakhir, Vidal dikabarkan mengalami cedera punggung. Belum diketahui seberapa parah cedera tersebut, namun mengingat pertandingan menghadapi Roma akan di gelar pada Selasa (3/3) dini hari WIB sudah sangat dekat, kemungkinan pemain asal Cili itu belum siap 100 persen untuk tampil.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.