New Radiant Tahu Persib Punya Banyak Bintang

By Aning Jati - Selasa, 24 Februari 2015 | 21:49 WIB
Mika Lonnstrom (kedua dari kanan) tak gentar dengan suporter Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Mika Lonnstrom (kedua dari kanan) tak gentar dengan suporter Persib.

Nama besar Persib sebagai juara Liga Super Indonesia 2014 rupanya diketahui pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, yang akan dijamu Persib pada laga perdana Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

"Saya sudah tahu kekuatan Persib yang memiliki banyak pemain bintang. Mereka juga menggunakan taktik yang banyak disukai orang, yakni bermain menyerang dengan lima penyerang," ujar Lonnstrom.

Namun, Lonnstrom mengaku tidak gentar menghadapi Persib yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari ribuan suporternya. Pasalnya, tim asuhannya telah menyiapkan diri secara maksimal.

Menurut arsitek asal Finlandia itu, pada pramusim mereka punya waktu berlatih dan melakukan uji coba guna mematangkan kekuatan tim.

"Tim kami musim ini lebih baik dari musim lalu. Saya juga berharap bisa meraih hasil lebih baik pada Piala AFC tahun ini. Untuk itu kami butuh kemenangan di setiap pertandingan, termasuk melawan Persib," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.