Jalani Cinta Terlarang, Bek EPL Diperas Rp1,4 M

By Suryo Wahono - Minggu, 22 Februari 2015 | 21:30 WIB
Christof Koepsel/Getty Images

Nasib nahas dialami salah seorang bek yang berlaga di Premier League. Bek misterius tersebut dikabarkan mengalami tindak pemerasan akibat terlibat dalam cinta terlarang dengan salah seorang wanita Inggris.

Kasus pemerasan ini bermula ketika sang bek misterius menjalani hubungan gelap dengan wanita selingkuhannya. Padahal, sang bek misterius ini sudah beristri.

Wanita selingkuhan sang bek itu mengancam akan menyebarkan video hubungan gelap mereka ke muka publik dalam waktu dekat. Sang wanita menyebut bahwa istri sang bek akan dibuat terkejut dengan video perselingkuhan mereka.

Untuk menutupi perselingkuhan ini, sang wanita meminta tebusan dana tutup mulut sebesar 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 miliar). Selain meminta tebusan kepada sang bek, wanita ini juga menghubungi pihak klub.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, hubungan gelap itu terjadi pada 2014 di rumah sang bek. Ketika itu, sang bek dan selingkuhannya juga melakukan hubungan intim yang direkam dengan kamera.

Sampai saat ini, belum ada kejelasan soal kasus pemerasan ini. Polisi setempat masih mengusut kasus ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.