Korban Rasisme Tolak Undangan Chelsea

By Aning Jati - Minggu, 22 Februari 2015 | 14:01 WIB
Undangan Jose Mourinho ditolak Souleymane.
Alex Livesey/Getty Images
Undangan Jose Mourinho ditolak Souleymane.

Chelsea berencana mengundang korban rasisme yang dilakukan oknum fan di stasiun kereta bawah tanah di Paris, Souleymane S., ke Stamford Bridge.

Rencana itu tak hanya didukung fan lain yang mengutuk asksi rasial itu, melainkan Jose Mourinho juga sudah memberikan pernyataan agar Souleymane bersedia datang ke markas klub The Blues untuk merasakan dan melihat sendiri seperti apa Chelsea yang sebenarnya.

Namun, seperti yang dikutip di The Sunday Telegraph, Souleymane menolak undangan Chelsea untuk datang ke Stamford Bridge pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion kontra PSG. Surat kabar itu memberi judul pada tulisannya: "Chelsea dilecehkan korban rasisme".

Menurut The Sunday Telegraph, Souleymane juga sudah menyatakan penolakan secara terbuka untuk datang, meski Chelsea dikabarkan masih berharap pria Prancis berdarah Mauritania itu bersedia memenuhi undangan.

Kabar penolakan Soulmayne atas undangan The Blues itu pertama kali dimunculkan surat kabar terbitan Prancis, Le Parisien.

"Saya menghargai undangan Mr. Mourinho, tetapi saya belum bisa berada di stadion pada saat ini," kata Souleymane di Le Parisien.

Chelsea masih bisa membujuk Soulmayne mengingat laga kontra PSG di Stamford Bridge baru digelar 11 Maret.


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.