Hadapi Persib, New Radiant Boyong 18 Pemain

By Aning Jati - Senin, 23 Februari 2015 | 19:03 WIB
New Radiant memboyong 18 pemain ke Bandung.
New Radiant memboyong 18 pemain ke Bandung.

Lawan Persib di Piala AFC 2015, New Radiant, tiba di Bandung, Senin (23/2), sekitar jam 17.00 WIB. Pasukan asuhan pelatih Mike E. A. Loennstroem ini langsung menuju Hotel Papandayan, Bandung.

Sebanyak 18 pemain dan 11 ofisial diboyong untuk meladeni tim tuan rumah Persib di laga pertama Grup H Piala AFC yang akan dilangsungkan Rabu (25/2) sore, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Dari 18 pemain tersebut empat di antaranya merupakan pemain asing asal Slovakia, Uzbekistan, Nigeria, dan Inggris. Awalnya Senin malam, juara Dhivehi League (Liga teratas Maladewa) itu, rencananya berlatih di lapangan rumput sintetis, Progresif, akan tetapi batal karena dianggap terlalu jauh.

Inilah skuat New Radiant SC:

Ahmed Niyaz, Ahmed Abdulla, Ibrahim Fazeel, Ishad Ali, Akram Abdul Ghanee, Shafiu Ahmed, Ahmed Suhail, Hamza Mohamed, Mohamed Rasheed, Ahmed Fairozz, Mohamed Sifan, Sabah Mohamed Ibrahim, Ali Shaamiu, Rilwan Waheed, Dave Moli, Viliam Macko, Alisher Akhmedov, Sunday Patrick Okoro
Pelatih: Mike E. A. Leonnstreom
Asisten: Ismail Anil
Manajer: Ibrahim Shaaz Habeeb


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X