Van Gaal: Kami Adalah Tim Terbaik di Liga

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 23:16 WIB
Radamel Falcao dan Robin van Persie, duet lagi atau ada yang diganti Rooney?
Getty Images
Radamel Falcao dan Robin van Persie, duet lagi atau ada yang diganti Rooney?

teki soal siapa dute utama di depan. RvP-Falcao, Rooney-Falcao, atau Rvp-Rooney? Phil Jones juga dikabarkan siap kembali untuk pertandingan tandang Manchester United di markas Swansea, Sabtu (21/2) jam 22:00.

Kembalinya Van Persie membuat Van Gaal harus memutuskan lagi apakah akan menyerahkan lini depan ke duet yang biasanya, sementara kapten Wayne Rooney kembali ke lini tengah. namun, setidaknya skuat inti United hampir semuanya bugar.

Dalam konferensi pers prapertandingan di AON Training Complex, bos United mengatakan, "Michael Carrick adalah satu-satunya yang cedera." Van Gaal berharap Carrick kembali latihan pekan depan.

Partai pekan ini adalah pertemuan kedua dengan Swansea, setelah United kalah 1-2 di kandang pada 16 Agustus 2014 lalu. Akan tetapi, kepercayaan diri United kini telah pulih. Mereka ada di peringkat ketiga klasemen sementara dan hanya sekali kalah dalam 19 pertandingan terakhir.

"Kami datang dari Amerika Serikat (pramusim) di mana kami memenangi semuanya, jadi itu kejutan besar (kalah melawan Swansea)," kata Van Gaal, merenungkan kekalahan pertama di Old Trafford.

"Setelah itu kami kehilangan banyak poin meski kami tim yang lebih baik, kami tak bisa mencetak cukup gol pada waktunya."

"Ketika Anda melihat skor dari 19 atau 20 pertandingan terakhir, kami adalah tim terbaik di liga."

"Para pemain tahu dan memiliki pengalaman bermain dalam sistem dengan filosofi saya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X