Bursa Pemain NBA: Kevin Garnett Bergabung Wolves

By Eko Widodo - Jumat, 20 Februari 2015 | 09:45 WIB
Kevin Garnett, kembali ke klub yang membesarkannya.
Getty Images
Kevin Garnett, kembali ke klub yang membesarkannya.

Minnesota Timberwolves melakukan pengejaran mengejutkan menjelang jendela transfer NBA, Jumat (20/2) dini hari. Kevin Garnett, diinginkan Wolves, Kamis (19/2). Garnett pun bersedia bergabung, Jumat (20/2) menurut agen Garnett.

Flip Saunders, pelatih sekaligus presiden Timberwolves menyiapkan barteran Thaddeus Young. Kabar rencana barter itu diungkapkan ESPN. Menurut Andre Aldridge dari ESPN, Garnett akan melepaskan hak penolakan penjualannya dari Nets.

Menurut sumber ESPN, Wolves dan Nets melakukan pembicaraan serius di hari terakhir trade pemain. Namun, Garnett memiliki hak di kontraknya untuk setuju atau tidak setuju pada trade yang melibatkan dirinya. Jika setuju, Jumat ini Garnett come back ke Minnesota, klub yang mendraftnya.

Garnett jauh-jauh hari sudah mengatakan tak ingin pindah di pertengahan musim. "Saya tak mau memindahkan anggota keluarga saya ke kota lain di pertengahan musim," ucap Garnett.

Namun, manajemen Timberwolves yakin pendekatan mereka akan direspons Garnett. Garnett didraft pada 1995. Ia menjadi bintang All-Star dan ketika pindah ke Boston, ia mendapatkan cincin juara NBA 2007.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X