Bursa Pemain NBA: Javale McGee ke Philadelphia

By Eko Widodo - Jumat, 20 Februari 2015 | 06:23 WIB
Javale McGee, meninggalkan Denver Nuggets di deadline trade pemain.
Getty Images
Javale McGee, meninggalkan Denver Nuggets di deadline trade pemain.

Denver Nuggets terus berusaha mengurangi gaji veteran yang dimiliki. Jumat (20/2) Denver melepas Javale McGee ke Philadelphia 76ers.

Sixers memiliki stock salary cap untuk membayar McGee $ 11,2 juta. Nuggets juga menghilangkan komponen gaji McGee $12 juta pada musim depan.

Sixers juga mendapatkan tambahan hak draft milik Denver yang diperoleh dari OKC Thunder. OKC Thunder memberikan hak draft ronde pertama 2015 kepada Denver saat transaksi yang melibatkan tiga tim Denver-Thunder-Cavaliers dimana Nugget melepas Timofey Mozgov ke Cavaliers.

Pada trade yang terpisah, Nuggets mendapatkan first round pick dari Portland usai melepas Arron Afflalo.

Breakdown

Philadelphia acquires: C JaVale McGee, 2015 Oklahoma City first-round pick (top-18 protected), rights to F Chukwudiebere Maduabum

Denver acquires: Rights to G/F Cenk Akyol


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.