Wenger Terkesan dengan Debut Gabriel Paulista

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Februari 2015 | 15:49 WIB
Gabriel Paulista
Stuart MacFarlane/Getty Images
Gabriel Paulista

0, Minggu (15/2) malam WIB.

Dua gol Olivier Giroud sukses mengantarkan laju Arsenal ke babak perempatfinal Piala FA. Dalam laga itu juga menjadi debut untuk Gabriel Paulitsa yang dibeli dari Villareal di Januari lalu.

Manajer Arsene Wenger pun melontarkan pujian terhadap bek anyarnya tersebut. Menurut Wenger, Paulista tampil sangat baik dalam mengawal lini belakang timnya.

"Sangat menarik mengamati Gabriel karena laga itu merupakan pertandingan pertamanya di Piala FA yang wajib kami menangkan," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Dia telah menunjukkan tiga kualitas penting yakni, tingkat konsentrasi yang tinggi, sangat disiplin mempertahankan bola, dan memiliki kecepatan yang baik, terutama saat melakukan tekel di dalam kotak penalti. Di sisi lain dia juga mampu mengendalikan diri dan tak mau membuat kesalajan," puji Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X