Tim Barat Berjaya di NBA All-Star 2015

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Februari 2015 | 14:09 WIB
Tim Barat vs Tim Timur.
Getty Images
Tim Barat vs Tim Timur.

Star 2015 berlangsung meriah dan seru. Tim Barat keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Tim Timur dengan skor 163-158.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Senin (16/2) WIB, Tim Barat menurunkan duet Stephen Curry dan James Harden sebagai starter. Di Tim Timur ada duo Carmelo Anthony dan LeBron James.

Barat mengawali pertandingan dengan unggul 47-36 di kuarter pertama. Di kuarter kedua, Timur mampu memangkas selisih skor menjadi 82-83.

Di kuarter ketiga, duel berlangsung lebih sengit. Margin angka kedua tim saling berdekatan. Alhasil, kuarter ini ditutup dengan skor imbang 122-122.

Barat kembali menunjukkan dominasinya di kuarter keempat. Lewat aksi duo Chris Paul dan Russell Westbrook, mereka menggelontorkan 41 poin di kuarter ini, sedangkan Timur menambah 36 poin.

Bintang dalam laga perang bintang edisi kali ini adalah Westbrook. Bermain sebagai pemain cadangan, bintang Oklahoma City Thunder itu tampil luar biasa dengan membukukan 41 poin. Gelar pemain terbaik alias MVP pun jatuh ke tangannya.

Sementara itu, James memimpin perolehan angka Tim Timur dengan 20 poin. Kyle Korver membuat 21 poin dari bangku cadangan.

Starter:
Barat: LaMarcus Aldridge, Klay Thompson, Marc Gasol, Stephen Curry, James Harden.

Timur: LeBron James, Carmelo Anthony, Pau Gasol, Kyle Lowry, John Wall


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X