Mercedes Umumkan Susunan Pebalap Tes Barcelona

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 Februari 2015 | 20:32 WIB
Lewis Hamilton, turun pertama di Barcelona.
Peter J Fox/Getty Images
Lewis Hamilton, turun pertama di Barcelona.

22 Februari, pada Jumat (13/2) lewat akun twitter @MercedesAMGF1.

Juara dunia bertahan, Lewis Hamilton, akan turun pada hari pertama, Kamis (19/2), dan ketiga, Sabtu (21/2), sedangkan Nico Rosberg pada hari kedua, Jumat (20/2), dan hari keempat, Minggu (22/2).

Jadwal Tim Panah Perak di Barcelona merupakan kebalikan dari tes pertama di Jerez, 1-4 Februari. Saat itu, Rosberg turun pada hari pertama dan ketiga, sementara Hamilton hari kedua dan keempat.

Mercedes tak menjadi yang tercepat di Jerez. Namun, peraih titel konstruktor musim lalu itu melahap total lap terbanyak (516) atau lebih dari delapan kali jarak lomba selama empat hari tes dengan mobil baru W06 Hybrid.

Tes pramusim ketiga atau terakhir bakal kembali digelar di Barcelona, pada 26 Februari-1 Maret.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.