Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Fokus ke All England

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Februari 2015 | 12:00 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, incar gelar keempat di All England.
CARLO HERMANN/AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, incar gelar keempat di All England.

ramai tampil dalam ajang superliga di Denpasar, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir malah absen membela Djarum. Apakah ini tanda-tanda mereka tidak loyal lagi kepada perkumpulan yang membinanya?

Usut punya usut, ternyata pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini tengah difokuskan untuk tampil ke ajang All England, 3-8 Maret di Birmingham.

“Ya, mereka memang kita fokuskan tampil ke All England. Makanya tidak tampil di superliga,” ujar pelatih ganda campuran Pelatnas Cipayung, Richard Mainaky.

Turnamen bergengsi ini memang menjadi sasaran utama bagi Owi/Butet, sapaan akrab juara dunia 2013 ini. Apalagi, mereka juga ingin kembali menjadi jawara dan sekaligus mengukir gelar keempat secara beruntun.

Melihat pentingnya target untuk memenangi titel turnamen bergengsi tersebut, oleh Richard kedua pemain itu terus digembleng di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Karena hanya fokus ke All England, Owi/Butet juga tidak dikirim ke turnamen pemanasan pada Yonex Jerman Terbuka Grand Prix Gold yang berlangsung di RWE-Sporthalle, Mulheim an der Rurh, 24 Februari – 1 Maret.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.