Madrid Punya Jennifer Lopez, Barca Justin Bieber

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 24 Oktober 2014 | 14:02 WIB
Lopez vs Bieber
AFP
Lopez vs Bieber

Duel seru antara Real Madrid versus Barcelona akan tersaji pada Sabtu (25/10) di Santiago Bernabeu. Seluruh pecinta sepak bola, termasuk para selebriti dunia, tentu tak ingin melewatkan pertandingan besar ini.

Madrid maupun Barcelona punya fan dari kalangan selebriti. Entah itu bintang film, penyanyi, atau sesama pelaku olah raga. Dalam partai el clasico esok hari, enam pesohor berikut ini siap mengerahkan dukungan untuk tim kesayangannya masing-masing.

1. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez diketahui sebagai suporter El Real. Penyanyi kawakan ini mengenakan kostum Los Blancos ketika menggelar konser di Spanyol pada Oktober 2012.

2. Antonio Banderas
Aktor Hollywood asal Spanyol, Antonio Banderas, sejatinya adala fan Malaga. Namun, ia juga mengagumi Real Madrid.

3. King Abdullah II
Raja Yordania, King Abdullah II, merupakan penggemar berat Madrid. Ia membuat acara penyambutan ketika Presiden El Real, Florentino Perez, berkunjung ke Yordania pada 2010.

4. Justin Bieber
Justin Bieber menjadi headline di beberapa media olah raga dunia setelah ikut serta dalam latihan Barcelona di tahun 2011. Penyanyi remaja yang melejit lewat lagu Baby itu memang menggemari Blaugrana.

5. Shakira
Sosok yang satu ini tak perlu dipertanyakan laga soal kecintaannya terhadap Barcelona. Shakira, penyanyi asal Kolombia, menjadi fan setia Barca semenjak menjalin hubungan dengan Gerard Pique.

6. Kobe Bryant

Bintang NBA milik LA Lakers, Kobe Bryant, juga diketahui sebagai fan Barcelona. Ia pernah tampil dalam sebuah acara dengan mengenakan seragam biru-merah kebanggaan Barca.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X