Gabriel Paulista Cocok dengan Sepak Bola Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Januari 2015 | 10:17 WIB
Gabriel Paulista
Getty Images
Gabriel Paulista

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin Gabriel Paulista akan cocok dengan gaya bermain sepak bola Inggris. Wenger juga yakin dengan kualitas yang dimiliki Paulista dan merasa beruntung bisa memilikinya.

Arsenal resmi mengumumkan kedatangan bek asal Brasil, Gabriel Paulista, Rabu (28/1). Kehadiran mantan bek Villareal itu diharapkan bisa menjadi solusi jitu untuk memperkokoh lini belakang The Gunners.

"Ia bek Brasil menjanjikan. Baru 24 tahun dan kami berhasil mendapatkan izin kerja. Ia memiliki kecepatan bagus, bagus dalam perebutan bola dan tinggi, jadi ia bisa beradaptasi di sepak bola Inggris," kata Wenger.

"Mungkin butuh waktu untuk benar-benar beradaptasi, namun secara keseluruhan sangat baik bisa memilikinya. Musim ini ia bermain di setiap pertandingan untuk Villarreal dan kami sudah melihatnya berkali-kali. Kami yakin dengan kualitasnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X