Mazzarri Tolak Timnas Jepang Demi AS Roma?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 12:15 WIB
Walter Mazzarri
Valerio Pennicino/Getty Images
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri kini dikabarkan tengah menjadi incaran utama Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) untuk menjadi pelatih Tim Samurai Biru. Hal ini dilakukan Jepang setelah mereka memutus kontrak pelatih Javier Aguirre yang tengah diterpa kasus pengaturan skor di Spanyol.

Walter Mazzarri saat ini sedang menganggur setelah dipecat oleh Inter pada November 2014 lalu. Pada pekan lalu, pelatih berusia 53 tahun itu sempat dikaitkan akan segera menjadi pengganti Rudi Garcia di AS Roma setelah rentetan hasil buruk Giallorossi.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, JFA yang  sudah sangat serius ingin menjadikannya sebagai pelatih timnas Jepang, justru mendapat penolakan. Hal ini juga dikabarkan ada hubungannya dengan niat Roma menjadikannya pelatih jika prestasi Garcia di akhir musim 2014/15 dinilai tidak memuaskan.

Bahkan tersiar kabar juga bahwa Mazzarri telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Roma untuk bersedia menjadi pengganti Garcia yang membuat dirinya merasa yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu. Hal ini lah yang menjadi alasan utama membuat Mazzarri berani melepas tawaran serius dari Jepang itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X