Istri Evra Jadi Korban Aksi Perampokan Di Turin

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 Februari 2015 | 23:06 WIB
Sandra (kanan), istri dari Patrice Evra.
Nathan Cox/Getty Images
Sandra (kanan), istri dari Patrice Evra.

Istri Patrice Evra, Sandra Evra, dikabarkan menjadi korban aksi perampokan di kota Turin. Beruntung tidak ada hal yang mengerikan kepada istri bek kiri Juventus itu.

Sandra Evra mengalami hal tersebut di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Ketika ia senang memasukkan barang belanjaannya ke dalam mobil, saat itu lah para perampok melancarkan aksinya.

Beruntung yang diambil oleh para perampok itu hanya tas yang sebenarnya telah berada di dalam mobil. Para perampok menunggu kesempatan setelah Sandra membuka pintu mobilnya.

Insiden ini terjadi di daerah Corso Montecucco dan polisi akan melakukan tindakan dengan bermodalkan rekaman CCTV dari tempat parkir. Hal ini juga akan memengaruhi kenyamanan Evra bermain di Juventus yang mungkin akan memutuskan untuk pindah dari Turin pada musim depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.