Pesepak Bola yang Kembali Main Setelah Dipenjara

By Suryo Wahono - Jumat, 17 Oktober 2014 | 21:39 WIB
Tony Adams
Getty Images
Tony Adams

Empat pesepak bola berikut ini pernah merasakan dinginnya hotel prodeo. Mereka kembali ke lapangan hijau setelah menyelesaikan masa hukuman.

1. Joey Barton
Pada Mei 2008, Joey Barton menghabiskan 10 bulan di dalam tahanan setelah terlibat keributan di Liverpool City Center.  Di tahun yang sama, mantan penggawa Newcastle itu juga diberi hukuman percobaan empat bulan setelah menyerang rekan setimnya, Ousmane Dabo.

2. Tony Adams
Tony Adams dihukum bui selama empat bulan pada Desember 1990 setelah terbukti berkendra dalam keadaan mabuk. Setelah menjalani setengah dari masa hukumannya, ia kembali ke Arsenal, klub di mana ia menghabiskan keseluruhan kariernya.

3. Lee Hughes
Ketika bermain untuk West Brom pada 2004, Hughes menghabiskan enam tahun di penjara karena nyaris menyebabkan kecelakaan maut di jalanan. Setelah tiga tahun mendekam di balik sel, ia kembali ke lapangan dengan membela Oldham Athletic.

4. Jermain Pennant
Jermain Pennant dibui selama tiga bulan akibat melanggar peraturan berkendara. Setelah selesai masa hukuman, mantan pilar Liveprool itu dipermanenkan oleh Birmingham City.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.