Fakta Unik di Balik Nomor 74 Mohammed Salah

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Februari 2015 | 23:30 WIB
Mohammed Salah, gelandang baru Fiorentina.
Clive Mason/Getty Images
Mohammed Salah, gelandang baru Fiorentina.

Pemain baru Fiorentina, Mohammed Salah, memutuskan untuk mengenakan nomor punggung 74. Ada fakta menarik di balik alasan sang pemain memilih angka tersebut.

Menurut pengakuan Salah, angka itu menggambarkan total jumlah korban dari peristiwa memilukan yang melanda sepak bola Mesir tiga tahun silam.

Ketika itu, ratusan fan Al Masy dan Al Ahly terlibat kerusuhan di Stadion Port Said. Insiden itu menjadi momentum terburuk sepak bola Mesir.

"Saya sangat senang bisa berada di Fiorentina. Saya harap kepindahan ini bisa membawa kemajuan pada karier sepak bola saya," ucap Salah.

Salah menjalani masa peminjaman di Fiorentina selama dua tahun ke depan. Pemain Chelsea itu berjanji akan mengisi posisi yang ditinggalkan Juan Cuadrado.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Republicca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.