Van Persie Tidak Senang Baru Cetak 8 Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 Januari 2015 | 01:07 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie mengaku tidak puas dengan pencapaiannya bersama Manchester United musim ini dalam urusan mencetak gol. Kendati demikian, RvP berjanji akan tetap berusaha memperbaiki catatan golnya.

Sejauh perjalanan Manchester United di Premier League musim ini, Robin van Persie baru bisa menyumbangkan delapan gol dari 21 penampilan. Bukan hanya Van Persie, striker-striker The Red Devils lain juga kesulitan dalam menemukan konsistensi mencetak gol.

"Saya pikir semua orang dalam tim bertanggung jawab. Semuanya juga merasa bertanggung jawab. Termasuk saya," ucap Van Persie.

"Musim ini saya memainkan sekitar 20 pertandingan dan mencetak delapan gol. Saya tidak senang dengan catatan tersebut. Saya ingin lebih," ujar dia.

"Kami tidak mencetak cukup gol, termasuk saya. Saya harus jujur. Saya akan melakukan segala yang terbaik untuk meningkatkannya," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.