Masa Depan Van Persie di Old Trafford Tidak Pasti

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 Januari 2015 | 00:49 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie tidak yakin akan kembali menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang di Manchester United. Ia juga tidak memberikan isyarat untuk ingin bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Manchester United mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal pada musim panas 2012. Sejauh ini RvP sudah mengoleksi 56 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah.

Akan tetapi, belakangan striker berusia 31 tahun ini kerap mendapatkan kritikan karena performanya yang mengalami penurunan. Khususnya dalam urusan mencetak gol. Musim ini saja ia baru mengoleksi delapan gol dari 21 penampilan.

"Itu tergantung saya. Untuk saat ini saya tetap di sini selama 18 bulan. Saya tidak bisa melihat ke masa depan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya," ujar Van Persie.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X