Eks Striker Chelsea Ini Berang Dituduh Mabuk

By Aning Jati - Rabu, 15 Oktober 2014 | 22:43 WIB
Adrian Mutu dituduh mabuk di Kedutaan India.
Marco Luzzani/Getty Images
Adrian Mutu dituduh mabuk di Kedutaan India.

gara diberitakan negatif oleh surat kabar Italia ternama, Gazzetta dello Sport.

Dalam tulisan yang termuat di Gazzeta, Mutu dikabarkan tidak bisa mendapat visa India dari Kedutaan Besar India di Rumania. Penyebabnya, bekas striker Chelsea dan Juventus itu terlihat mabuk saat mengajukan aplikasi. Staf kedutaan yang melayani Mutu lantas menolak permohonan striker berusia 35 tahun itu.

Mutu, yang dikontrak klub Indian Super League (ISL), Pune City FC, selama tiga bulan membantah pemberitaan itu.

"Saya tidak mengerti. Koran sekelas Gazetta dello Sport menulis berita bohong seperti itu tanpa melakukan konfirmasi informasi," tulis Mutu di akun Twitternya, @adrianmutu.

Pemberitaan Gazzeta ditengarai dilatarbelakangi tertundanya kedatangan sang striker di India yang disebabkan adanya problem mendapatkan visa.

Tulisan di Gazzeta juga menyebutkan Mutu diduga mengancam staf berkewarganegaraan Rumania di kantor kedutaan India di Bukares. Mutu marah saat staf itu memintanya kembali saat ia sudah sadar dari mabuk.

Citra sebagai bad boy memang melekat pada pria kelahiran 8 Januari 1979 itu. Selama ini Mutu kerap jadi buah bibir akibat tindakan kontroversial semacam memakai obat terlarang dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Yang pasti, keterlambatan memperoleh visa menyebabkan Mutu tak bisa memperkuat Pune City di laga pertama ISL melawan Dehli Dynamos (14/10) yang berakhir dengan skor 0-0.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X