Gol Supardi Nasir Gagalkan Kemenangan Persib

By Aning Jati - Selasa, 14 Oktober 2014 | 17:30 WIB
Ilustrasi: Persebaya hentikan catatan kemenangan Persib di babak 8 besar.
Suci Rahayu
Ilustrasi: Persebaya hentikan catatan kemenangan Persib di babak 8 besar.

1 di markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Meski tampil di kandang lawan, Persib bermain penuh percaya diri. Tim besutan Djajang Nurdjaman itu mampu menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama.

Rajin menyerang, Persib sukses membongkar pertahanan Persebaya pada menit 12 lewat Konate Makan. Tendangan keras kaki kiri Konate gagal dijangkau kiper Yandri Pitoy.

Memasuki babak kedua, giliran Persebaya yang menguasai permainan. Tim Bajul Ijo berulang kali menebar ancaman ke gawang I Made Wirawan. Namun pertahanan Persib sulit ditembus.

Serangan bertubi yang dilancarkan Persebaya akhirnya membuahkan hasil pada menit 76. Umpan satu dua Paco Kenmogne dangan Issac Pupo salah diantisipasi Supardi Nasir. Alhasil, bola masuk ke gawang sendiri.

Skor akhir 1-1 bertahan hingga laga berakhir. Hasil imbang ini tak mengubah posisi Persib di puncak klasemen Grup L dengan nilai 7. Sedangkan Persebaya ada di tempat kedua dengan nilai 3.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X