Thoriq Ingin Seperti Jimmy Napitupulu

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 5 Februari 2015 | 21:29 WIB
Thoriq Alkatiri
PSSI
Thoriq Alkatiri

Dua wasit Indonesia, Thoriq Alkatiri dan Handri Kristanto, diproyeksikan menjadi Elite Refere AFC pada 2015. Sebenarnya, penilaian sudah sempat dilakukan pada 2014, tetapi kala itu tidak lolos karena beberapa faktor.

"Nanti yang melakukan penilaian kepada mereka adalah Recruiter yang ditunjuk AFC. Waktunya tergantung kami, batasnya pada 31 Agustus,” ujar Jimmy Napitupulu, Anggota Komite Wasit PSSI.

Thoriq menyambut antusias rencana itu. "Tahun lalu saya tidak lolos, sekarang harus. Penilaian memang tidak singkat, tetapi ada beberapa tahapan yang harus kami lewati. Saya harus tembus, sebab terakhir wasit yang berstatus elite itu adalah Bang Jimmy," ucap Thoriq.

Sementara itu, untuk Elite Wasit AFC Futsal, dua nama yang akan diajukan adalah Ikhwan BL dan Noviandry. “Kami tunggu Liga Futsal berjalan dulu. Padahal wasit futsal kita sudah sering mimpin final untuk AFF dan SEA Games," tutur Jimmy.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.