Mertesacker Puji Talenta Milik Gabriel Paulista

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Februari 2015 | 17:35 WIB
Gabriel Paulista
Stuart MacFarlane/Getty Images
Gabriel Paulista

Bek Arsenal, Per Mertesacker, buka suara soal kedatangan Gabriel Paulitas. Mertesacker menilai sosok Paulista itu merupakan pemain bertalenta.

Gabriel Paulista resmi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer Januari lalu. Kehadiran Paulista pun menambah impian dari Arsenal untuk meraih gelar juara musim ini.

Per Mertesacker mengungkapkan bahwa hadirnya Paulista di Emirates Stadium bakal menambah kekuatan tim. Pemain asal Jerman itu menilai bahwa sosok Paulista merupakan pemain yang sangat menjanjikan.

"Ia (Paulista) merupakan pemain yang bertalenta. Saya pikir kami akan membuatnya mencapai level permainan yang diinginkannya. Sebab, ia memiliki potensi yang luar biasa. Dari sudut pandang saya, Paulitas sangat menjanjikan karena kami minim bek, terutama posisi bek tengah," kata Mertesacker.

"Kami banyak memiliki kesulitan dan harus melakukan banyak perubahan posisi. Bek tengah adalah posisi yang kami butuhkan saat ini dan membuatnya terus bermain di posisi tersebut sangat penting bagi tim ini," jelas Mertesacker.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X