Sriwijaya Tak Mau Beli Pemain dalam Youtube

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 5 Februari 2015 | 15:01 WIB
Titus Bonai
Iwan Setiawan/Bolanews
Titus Bonai

Sriwijaya menjadi salah satu tim yang masih terus bermanuver mencari pemain. Posisi yang masih kosong di tim berjulukan Laskar Wong Kito itu adalah striker asing.

Sebenarnya Sriwijaya sempat mendapatkan stiker asing asal Uruguay, yakni Cristian Vaquero. Tapi gagal lantaran tak lolos verifikasi pemain dari PT Liga Indonesia.

Kini, Sriwijaya kembali kedatangan pemain seleksi asal Italia, Simone Quintieri. Tim pelatih yang dikomandoi Benny Dollo masih akan memantau penampilan Simone hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebab, manajemen tim asal Kota Pempek itu bakal kembali mendatangkan pemain asing untuk diseleksi. Diharapkan tim pelatih dapat membandingkan agar bisa mendapatkan pemain yang benar-benar oke.

"Secepatnya mereka akan datang. Kemungkinan dari Afrika dan Eropa. Yang pasti kami tak hanya ingin membeli pemain hanya setelah melihat dari internet. Kami tak mau membeli pemain yang hanya kami pantau di Youtube," kata Achmad Haris, Sekretaris Sriwijaya.

Menurut Haris, banyak agen yang hanya memperlihatkan penampilan pemain di saat momen-momen terbaik. Tapi, tidak secara keseluruhan sehingga klub masih perlu mencari tahu lebih dalam mengenai sang pemain.

"Pemain akan bersama tim selama satu tahun, maka perlu penilaian mendalam sebelum merekrut pemain," ucap Haris.



Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X