Ditawar Murah, Pemain Pilih Seleksi di Klub Rival

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 09:20 WIB
Luis Irsandi pilih mengikuti seleksi di Bintang Jaya.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Luis Irsandi pilih mengikuti seleksi di Bintang Jaya.

Bintang Jaya Asahan sepertinya menjadi tujuan baru bagi pemain PSMS Medan yang mengalami deadlock soal nilai kontrak.

Pasalnya, dalam dua hari terakhir, Novianto dan Luis Irsandi justru ikut seleksi di lapangan Kosek Polonia, Medan

"Belum jelas bagaimana kelanjutan kami di PSMS. Kecil sekali nilai kontrak yang ditawarkan. Lebih jelas musim lalu di Bintang Jaya. Makanya, saya ikut seleksi lagi di sini," ujar Luis Irsandi usai seleksi Rabu (28/1) sore.

Di hari pertama seleksi, Suharto AD, yang ditunjuk memimpin seleksi, langsung meloloskan Luis ke tahap selanjutnya.

Akan tetapi, kedatangan pemain PSMS tak membuat manajemen dan pelatih Bintang Jaya langsung merekrut mereka. Bila memang kualitas mereka masih pantas, Suharto akan merekomendasikan ke manajemen.

"Kami masih membuka peluang, jika ada pemain profesional yang mau ikut seleksi lagi, ya silakan ikut. Saya ingin mencari pemain yang berkualitas," ujar Suharto.

"Kamis (29/1) sore kami akan pakai gim 2x45 menit dan melihat sejauh mana fisik serta visi bermain mereka. Kami akan pastikan 20 hingga 25 pemain yang lolos. Kemudian tinggal disolidkan," pungkas eks pelatih PSMS itu.

Pemain Lolos Seleksi Tahap Tiga Bintang Jaya
Zulham Syahputra, Rohim, Dede Pranata, Wiganda, Ari Yuganda, Husnul, Ifan, Irwanto, Luis Irsandi, Hardiantono, Saiful Ramadhan, M. Helmi, Safril Koto, Edi Syahputra, Tri Hardiansyah, Yusuf, M.Rizal, Aidun Sastra, M. Irfan, Yuda, Kiki Lis, Sandi Sitanggang, Dwi Cahyo, Zulkifli, Mahadi Rais, Nico Malau, Lesmana Hardi, Novianto


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X