Baru Miliki Dede Hugo, Persibas Buru Striker Lagi

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 08:14 WIB
Persibas baru miliki Dede Hugo di lini depan.
Gonang Susatyo/Bolanews
Persibas baru miliki Dede Hugo di lini depan.

Persibas Banyumas masih melakukan perburuan pemain depan untuk melengkapi skuat yang akan berlaga di kompetisi Divisi Utama 2015.

Saat ini, Persibas baru memiliki striker Dede Hugo. Pelatih Putut Wijanarko berharap bisa mendapatkan penyerang baru untuk mendampingi Dede.

"Kami tak bisa hanya mengandalkan Dede Hugo. Selain itu, kami juga mengincar kiper dan pemain tengah," kata Putut.

Menurut Putut kebutuhan pemain di tiga sektor tersebut didasarkan hasil evaluasi dari turnamen Piala Bupati Cilacap, pekan lalu. Saat itu Persibas tampil sebagai juara setelah di final menaklukkan Persibangga 2-0. Hasil yang di luar perkiraan karena Persibas nyaris urung mengikuti turnamen itu.

"Kami belum melakukan persiapan sehingga sempat mempertimbangkan untuk mundur dari Piala Bupati Cilacap. Tapi, kami kemudian memutuskan untuk ikut karena bisa menjadi ajang pemanasan tim dan seleksi pemain. Ternyata, kami bisa mengalahkan Persiba Bantul dan termotivasi untuk menjadi juara setelah lolos ke final," ujarnya.

Putut mengungkapkan sukses di turnamen pramusim menjadi modal berharga Persibas saat memasuki Divisi Utama yang dinilai sangat ketat.

Sejauh ini beberapa pemain yang sudah direkrut Persibas, di antaranya M. Hanif (Persewangi Banyuwangi), Arif Yuda, dan Dwi Cahyono (keduanya dari Persinga Ngawi).

"Dari skuat lama, kami mempertahankan 75 persen pemain. Kami juga sudah mendapatkan enam pemain baru. Tapi, skuat akan komplet bila kami sudah mendapatkan kiper, pemain tengah, dan striker," jelas Putut.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.