Giroud Ternyata Fans Berat Andriy Shevchenko

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Januari 2015 | 23:06 WIB
Olivier Giroud
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, akhirnya mengaku bahwa ia merupakan salah satu penggemar berat Andriy Shevchenko. Pemain asal Perancis itu menilai sosok Shevchenko sebagai pemain yang sangat berkelas.

Andriy Shevchenko bergabung dengan Chelsea dari AC Milan. Namun, karier pemain asal Ukraina itu terbilang tak sesuai dengan harapan pemilik The Blues.

Sheva gagal total di Stamford Bridge dan hanya mencetak sembilan gol dalam dua musim. Meskipun demikian, Olivier Giroud mengaku tetap sangat mengidolai sosok Shevchenko.

"Saat masih muda saya mencoba untuk berlari seperti Shevchenko. Dia adalah pesepak bola yang fantastis dan elegan," kata Giroud kepada situs resmi klub.

"Ia memang tak terlalu tinggi namun sangat kuat. Ia memiliki tendangan yang kuat. Rene (Girard, pelatih Giroud saat di Montpellier) nampaknya tak melihat itu dalam diri saya, yakni kecepatan seperti Shevchenko." canda Giroud.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.