Alasan Odegaard Berani Terima Tawaran Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Januari 2015 | 07:28 WIB
Martin Odegaard
Getty Images
Martin Odegaard

Martin Odegaard mengungkapkan alasannya menerima pinangan untuk bergabung dengan Real Madrid. Talenta muda yang baru berusia 16 tahun itu merasa di Madrid akan membuatnya mendapatkan kesempatan terbaik untuk dapat berkembang sebagai pemain besar.

Martin Odegaard digadang-gadang sebagai pemain muda dengan talenta paling menjanjikan di Eropa saat ini. Tak pelak jasanya menjadi buruan klub-klub terbesar di Benua Biru seperti Bayern Muenchen, Liverpool, Manchester United, Arsenal, dan Manchester City.

Akan tetapi, Real Madrid menjadi klub yang berhasil mendapatkan tanda tangan Odegaard. Pemain tim nasional Norwegia ini resmi menjadi milik Los Blancos, Kamis (22/1).

"Ini adalah mimpi jadi nyata. Ini luar biasa. Sebuah kehormatan bisa bergabung dengan klub terbaik di dunia," ucap Odegaard.

"Saya tidak merasa tertekan namun tentu berbeda saat bermain dengan Real Madrid dibanding untuk Stromsgodset. Saya akan berusaha dan menikmati mimpi ini sebaik mungkin," kata dia.

"Alasan saya adalah menerima pindah ke Madrid agar mendapatkan kemungkinan terbaik untuk berkembang sebagai pemain. Selain itu juga menawarkan kondisi terbaik dalam kehidupan pribadi saya," tambahnya.

Madrid merupakan klub dengan kumpulan pemain-pemain kelas wahid dunia, Odegaard tentu akan mendapatkan persaingan tingkat tinggi untuk bisa menembus dan tampil reguler dalam skuat Carlo Ancelotti. Apabila performa impresifnya bisa konsisten berkembang, bukan tak mungkin ia bersinar di Santiago Bernabeu. Tapi, jika tidak berarti keputusan Odegaard pindah ke Madrid tergolong prematur.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X