PSS Seleksi Pemain Bebas Sanksi Sepak Bola Gajah

By Aning Jati - Sabtu, 24 Januari 2015 | 08:13 WIB
PSS Sleman mengundang pemain yang tidak terlibat sepak bola gajah untuk seleksi.
Gonang Susatyo/Bolanews
PSS Sleman mengundang pemain yang tidak terlibat sepak bola gajah untuk seleksi.

PSS merencanakan merekrut pemain yang membela tim di kompetisi Divisi Utama 2014. Namun, PSS hanya akan mendatangkan pemain yang tidak mendapat sanksi atas kasus sepak bola gajah.

Para pemain yang bebas sanksi itu akan mengikuti seleksi bersama pemain lain yang sudah digelar PSS. Pelatih PSS, Siswanto, sudah mulai menyeleksi pemain lokal maupun dari luar Sleman.

"Mungkin kurang dari 10 pemain dari PSS di musim lalu yang lolos sanksi,” ujar Haru Setiawan, Manajer PSS.

Beberapa pemain yang bebas sanksi itu seperti kiper Gratheo Hadi, Rasmoyo, Ade Christian, dan Dicky Prayoga. Selain itu sebenarnya masih ada kiper Herman Batak dan striker veteran Saktiawan Sinaga. Namun, keduanya sudah pindah ke klub lain.

"Dua pemain asing PSS, Kristian Adelmund dan Guy Junior, sesungguhnya juga masih ingin bergabung. Tapi, Divisi Utama tidak diperbolehkan memakai pemain asing. Jadi, kami tak bisa merekrut lagi,” kata Haru.

Dengan skuat baru, Haru optimistis PSS bisa bersaing di Divisi Utama. Apalagi, tim diperkuat banyak pemain yang sudah berpengalaman di kompetisi level kedua nasional ini.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X